-->

Perkembangan ASUS ROG

Advertisemen

Oke, berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya masih membahas tentang brand dari salah satu vendor yang mengutamakan produknya dalam bidang teknologi komputer gaming, yakni ASUS ROG, kali ini saya akan membahas tentang perkembangan ASUS ROG khususnya di Indonesia, oke cek it aja,.

Sejak didirikannya Republic of Gamers pada tahun 2006, brand baru khusus gaming dari ASUS ini berkembang sangat pesat. Pada bulan Juli 2006, motherboard gaming pertama bernama Crosshair diluncurkan. Pada bulan Desember 2007, produk notebook terbaru dari jajaran ROG diluncurkan, ASUS ROG G1/G2 Series. Pada bulan October 2009, produk notebook 3D pertama di dunia diluncurkan, ASUS ROG G51J 3D. Pada bulan Juni 2010, produk grafik card tercepat di dunia pada jamanya diluncurkan, the dual 5870 Ares.

 

ASUS ROG DI INDONESIA

Setelah Republic of Gamers dibentuk oleh ASUS pada tahun 2006, tidak perlu bertahun - tahun menunggu, brand Republic of Gamers sudah masuk ke Indonesia hingga bermunculan beberapa milis fanatik Republic of Gamers sepertiASUS ROG Indonesia dengan memacu pada Milis Fanatik Globalnya yaitu ASUS Republic of Gamers, dan beberapa komunitas lainnya.

Oke sekian Dulu dari saya, sampai jumpa lagi.


Sumber materi : id.wikipedia.org

Sumber gambar :www.asus.com, www.google.co.id

Advertisemen