-->

Game Fortnite Akan Segera Tersedia Untuk Android

Advertisemen
Pada bulan Maret lalu, developer game Epic Games telah merilis game Fortnite yang mendapat sambutan baik. Namun, saat itu game Fortnite hanya meluncur untuk iOS, sehingga pengguna Android sangat menantikan kehadiran game tersebut. Kini akhirnya perusahaan telah mengumumkan kehadiran Fortnite untuk Android yang akan tiba pada musim panas tahun ini (sekitar Juni hingga Agustus). 



Selain mengumumkan kehadiran Fortnite untuk Android, perusahaan juga mengumumkan adanya beberapa tambahan dan peningkatan yang akan datang ke platform mobile. Salah satu fitur yang akan datang adalah voice chat yang memungkinkan rekan satu tim saling berkomunikasi. Ada juga pilihan untuk membungkam diri Anda sendiri atau orang lain, dan fitur ini akan bekerja di seluruh platform.

Mode penghemat baterai juga akan ditambahkan, dimana fitur ini akan mengurangi pengaturan grafik untuk menurunkan konsumsi daya dengan konsekuensi grafis yang menurun. Fitur pelacakan statistik juga datang untuk versi mobile. Selain itu, baru-baru ini versi iOS juga mendapatkan HUD yang telah disesuaikan.

Permainan ini akan mendapatkan fitur autorun yang ditingkatkan bersama dengan pengurangan ukuran instalasi dan pembaruan, peningkatan kinerja grafis, dan peningkatan stabilitas. Genre game survival memang tengah diminati untuk sekarang ini, dan kehadiran Fortnite di platform Android akan semakin meramaikan persaingan. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Sumber : https://www.beritateknologi.com
Advertisemen