-->

Infinix Hot S3 Sekarang Punya Fitur Face Unlock

Advertisemen
Hasil gambar untuk infinix s3 

Pada 3 April 2018, Infinix Mobility mengumumkan telah menambahkan fitur baru di smartphone Hot S3, yakni fitur Face Unlock. Fitur tersebut bisa dimanfaatkan pengguna bila sudah memperbarui OS ke versi terbaru.

Dengan Face Unlock, Infinix mengklaim bahwa pengguna bisa membuka kunci Hot S3 hanya dalam waktu 0,5 detik. Pengoptimalan Face Unlock pun didukung dengan beberapa fitur canggih lainnya, seperti Wide Angle 82 derajat yang mampu mengenai wajah pengguna dari berbagai sudut berbeda, serta fitur Dual Low Light Flash yang sanggup mengidentifikasi wajah pengguna di tempat gelap.

Infinix Hot S3 mulai dipasarkan di Indonesia sejak Februari 2018. Mengusung OS XOS 3 berbasis Android Oreo, Hot S3 menggunakan prosesor Snapdragon 430, RAM 3 GB, dan memori internal 32GB.

Smartphone ini juga dibekali kamera depan dengan resolusi 20 MP serta dukungan dual selfie softlight flash untuk hasil swafoto yang lebih baik meski dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13 MP.

source :
https://id.techinasia.com/
https://www.pinoytechnoguide.com/
Advertisemen