-->

Kemudahan & Kenyamanan Bermain Game Bersama Keypad Razer Tartarus V2 Terbaru

Advertisemen
Ketika Anda berada di tengah permainan game yang seru, sangatlah penting untuk melakukan segala hal mulai dari perintah kunci rahasia hingga pada mengaktifkan keterampilan dalam sekejap. Berkat Razer Tartarus V2, sekarang Anda bisa mengikat perintah dan keterampilan serta mengaktifkannya sekaligus seketika yang semuanya dapat Anda lakukan hanya melalui telapak tangan Anda. 


Kombinasi sentuhan empuk lembut dari kubah karet membran (Teknologi Razer ™ Mecha-Membrane) dengan klik taktil yang tajam dari saklar mekanis, setiap tombol Razer Tartarus V2 dapat ditekan hanya dengan sedikit saja untuk memberikan efek respons seketika. Sekarang Anda bisa memberi perintah dalam permainan secara lebih cepat dibandingkan sebelumnya. 


Tergabung bersama Naga Trinity, Razer Tartarus V2 memberi para gamer pilihan utama dalam mengkustomisasi tombol-tombolnya. Ke 32 tombol yang dapat diprogram (peningkatan tujuh di atas pendahulunya), mencakup thumbpad directional 8 arah dan roda gulir. 


Berkat ergonomi palm rest canggih yang dihadirkannya, membuat Anda yang menggunakan keypad Tartarus V2 ini tidak akan merasakan apa-apa selain kenyamanan dalam mengarungi sesi permainan game yang lama dan menguras tenaga. Terlebih sandaran tangan yang dapat dilepas dengan dua posisi yang dapat disesuaikan, membuat keypad Tartarus V2 ini sesuai dengan sudut kenyamanan yang Anda inginkan. Selain mode hypershift untuk perintah yang diperluas, Razer juga membekali Tartarus V2 ini dengan keberadaan fitur 1000Hz ultrapolling, full anti-ghosting, dan Razer Chroma ™ backlighting dengan 16,8 juta opsi warna yang dapat disesuaikan. 


Seperti halnya mouse gaming modular Razer Naga Trinity, keypad Razer Tartarus V2 ini juga sama-sama akan tersedia akhir tahun ini. Sedangkan bagi Anda yang sudah tak sabar berkeinginan memilikinya, dapat melakukan pemesanan produk keypad tersebut sekarang juga melalui situs web resmi Razer dengan banderol seharga $ 79,99 atau sekitar 1 jutaan rupiah. 


Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/kemudahan-kenyamanan-bermain-game-bersama-keypad-razer-tartarus-v2-terbaru/
Advertisemen